Cara Mengobati Wasir Internal Yg Sudah Nongol

Cara Mengobati Wasir Internal Yg Sudah Nongol - Cara menyembuhkan ambeien dengan obat herbal Ambejoss Zaitop De Nature dan Salep Salwa Obati ambeien Sampai Tuntas. Ambejoss Zaitop De Nature dan Salep Salwa menjadi solusi alternatif terbaik dalam pengobatan Wasir secara efektif dan tepat Karena tanpa efek samping Negatif, dan di buat dari 100% herbal alami daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih. Ambeien atau wasir di dalam istilah kedokteran disebut juga dengan istilah hemorhoids. Gangguan ini terjadi dikarenakan pembuluh darah di daerah anus melebar akibat aliran darah ke jantung terhambat. Pembuluh yang melebar tersebut akan ditutupi selaput lendir, kulit, jaringan ikat atau otot-otot polos yang lama kelamaan membengkak hingga membentuk tonjolan. Secara anatomi sebenarnya ambeien bukanlah suatu penyakit melainkan terjadinya perubahan pada bantalan pembuluh darah di daerah dubur. Di mana pada bagian dubur terdapa tiga pembuluh darah atau arteri. Jika salah satunya terganggu atau terdapat bendungan aliran darah maka pembuluh tersebut akan melebar atau disebut dengan membengkak.

Wasir atau Ambeien adalah penyakit yang tidak hanya menimbulkan sakit ketika sedang BAB ataupun sedang duduk, tapi juga dapat menimbulkan dampak psikologis misalnya malu pada penderitanya. Sebenarnya secara anatomi, ambeien bukan merupakan penyakit, melainkan perubahan fisiologis yang terjadi pada bantalan pembuluh darah di dubur, berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya. 

Cara Mengobati Wasir Internal Yg Sudah Nongol

Gejala patologis wasir bergantung pada jenisnya. Wasir internal biasanya timbul bersama pendarahan rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus. Banyak orang secara keliru menganggap semua gejala yang muncul di sekitar area anus dan rektum sebagai "wasir" dan bahwa penyebab serius gejala tersebut harus disingkirkan. Sementara penyebab wasir yang sesungguhnya belum diketahui, sejumlah faktor yang meningkatkan tekanan intra-abdomen, khususnya konstipasi, dipercaya mempunyai andil dalam perkembangan kondisi ini.

Ada beberapa hal yang wajib anda perhatikan mengapa terjadinya wasir ditubuh karena sesuatu pastinya memiliki sebab akibat. Meskipun masih belum jelas sebab dari wasir, namun ada baiknya anda memperhatikan mengapa seseorang terkena wasir. Penyakit ini memiliki hubungan yang sangat dekat dengan adanya peningkatan tekanan darah yang terdapat pada pembuluh darah yang berada disekitar anus. Sedangkan peningkatan tekanan ini disebabkan salah satunya yaitu karena terlalu lama mengejang khususnya dalam membuang air besar. Cara Mengobati Wasir Internal Yg Sudah Nongol

Dan salah satu alasan mengapa seseorang mengejang saat buang air besar adalah disebabkan oleh konstipasi. Hal itu dikarenakan seseorang yang kurang nutrisi dalam mengkonsumsi makanan sehari-hari. Selain itu, ada sebab lain yang membuat seseorang terkena wasir diantaranya adalah mengangkat beban berat secara rutin karena saat mengangkat anda pastinya akan mengejan.

Terakhir, batuk terus menerus juga bisa menyebabkan wasir, duduk terlalu lama dan sering melakukan hubungan seks melalui anus juga merupakan salah satu penyebab seseorang terkena wasir. Oleh karena itu, sudah sepantasnya jika kita menjaga pola hidup dan jangan terlalu banyak mengejan agar resiko wasir semakin mengecil.

AMBEIEN INTERNAL => Wasir dalam atau ambeien internal adalah Pembengkakan terjadi dalam rektum, sehingga tidak bisa di lihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit, karen adanya sedikit saraf di daerah rektum. Gejala yang bisa diketahui adalah pendarahan yang terjadi saat buang air besar. Jika ini yang terjadi, maka masalahnya lebih gawat lagi. Sebab, bila ambeien internal membesar dan keluar ke bibir anus, maka penderita akan merasa sangat nyeri. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini, setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi  ada juga yang harus didorong masuk dengan jari. Cara Mengobati Wasir Internal Yg Sudah Nongol

Awal mulanya, ambeien atau wasir tidak tampak dari luar dan gejalanya pun yang sering dikeluhkan adalah pendarahan yang dirasakan tanpa rasa sakit ketika BAB dengan feses yang sifatnya mengeras. Namun kemudian pada akhirnya ambeien ini akan mulai membesar dan akan semakin terlihat menonjol keluar, wasir dalam memiliki fase dalam stadium yang dibagi menjadi 4 stadium :
  • Stadium I (gejala awal) : ketika BAB disertai keluarnya darah tanpa rasa sakit dan tidak merasa adanya benjolan atau tonjolan di anus.
  • Stadium II (Sedang) : merasa seperti adanya benjolan yang keluar ketika mengejan, namun benjolan tersebut dapat masuk kembali ketika usai BAB.
  • Stadium III (Menengah) : benjolan ini mulai dirasakan adanya rasa sakit dan nyeri setiap kali hendak BAB, merasa feses akan keluar bersama dengan benjolan ambeien. Namun ketika usai BAB, benjolan tersbut tidak dapat masuk kembali kecuali Anda mendorongnya dengan tangan.
  • Stadium IV (akut/parah) : benjolan mulai tampak menonjol keluar dan mulai dirasakan ketidak-nyamanan dan sifatnya akan menetap, benjolan ambeien in tidak dapat masuk kembali meski didorong dengan tangan. Benjolan mulai terlihat menonjol keluar dan menetap tidak dapat masuk kembali meski dibantu dengan dorongan tangan.
  • Ke-4 Stadium Wasir tersebut membutuhkan perawatan dan pengobatan yang berbeda-beda, anda bisa konsultasikan hal tersebut ke dokter terdekat atau mencari alternatif pengobatan lainya.
AMBEIEN EKSTERNAL => Wasir luar atau ambeien eksternal, Wasir jenis ini menyerang anus, sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh fese, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadian ambeien berwarna kebiru-biruan. Ambeien yang mengeluarkan darah ketika mengedan, terutama ketika selesai BAB dan kemudian feses mengandung darah atau terdapat bercak darah ketika Anda menyeka anus Anda dengan tissu atau handuk. Namun darah yang dikeluarkan bersama feses hanya sedikit saja tidak akan berakibat pada anemia atau kurang darah. 

Pada kedua macam ambeien tersebut diatas pasti merasakan tidak nyaman dan bahkan sakit jika dipakai duduk. Adapun solusinya anda bisa menggunakan bantal khusus untuk membuat anda nyaman jika duduk yaitu Windring bantal donat atau Air Chusion. Alat ini dibuat dari karet atau bahan beludru berbentuk lingkaran seperti ban dalam mobil sehingga dapat mencegah terjadinya penekanan benjolan pada dubur pada saat duduk. Cara Mengobati Wasir Internal Yg Sudah Nongol

Secara umum wasir memang jenis penyakit umum biasa, namun perlu kita mencermati gejala-gejalanya untuk melakukan penanganan yang tepat dan efektif. Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI/RSCM mengatakan, tanda-tanda wasir umumnya tidak dapat dideteksi dini karena masih belum menimbulkan gejala. Namun tidak ada salahnya memperhatikan tanda-tanda berikut guna mendapatkan perawatan lebih baik dan lebih dini.
  • Rasa Panas di Anus yaitu Rasa panas terjadi biasanya saat duduk terlalu lama atau sehabis buang air besar (BAB). Rasa panas terdapat di anus akibat penekanan pada vena yang sudah mulai membesar.
  • Keluar Darah yaitu Adanya darah segar di atas toilet, di dalam toilet atau pada tinja sehabis BAB. Pembesaran pembuluh darah bisa diakibatkan oleh aktivitas mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena itu tipis dan mudah pecah maka bisa saja terjadi pendarahan saat BAB.
  • Rasa Sakit yaitu Rasa sakit terjadi di anus terutama sehabis BAB. Sakit bisa jadi diakibatkan dari pembuluh darah yang pecah teruatama karena ada penekanan dari feses.
  • Timbul Rasa Gatal di Anus yaitu Rasa gatal dipicu oleh infeksi dari luka pada pembuluh darah yang pecah. Lantaran anus merupakan tempat bermuaranya feses, maka kemungkinan infeksinya juga tinggi.
  • Timbul Tonjolan yaitu Pembesaran pembuluh darah dapat berbentuk tonjolan yang keluar dari anus. Biasanya jika sudah mulai ada tonjolan artinya wasir sudah memasuki tahap selanjutnya. Apabila tonjolan masih dapat dimasukan secara spontan ke dalam anus, maka artinya wasir belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.
Jika anda sudah terkena wasir, anda tidak perlu khawatir karena anda bisa mengobati wasir dengan beberapa penanganan khususnya dengan obat herbal yang bagus untuk penyembuhan. Namun, anda juga bisa melakukan perubahan gaya hidup agar anda bisa menurunkan tingkat nyeri pada pembuluh dara anus.

Salah satu hal yang wajib anda lakukan untuk mengurangi rasa sakit pada wasir adalah dengan mengkonsumsi air putih dan mengurangi mengkonsumsi minuman yang mengandung kafein dan berakohol. Selain itu, anda juga disarankan menambah asupan serat untuk dikonsumsi bisa berupa buah, sayur, beras merah, biji-bijian, kacang-kacangan, dan lain sebagainya. Cara Mengobati Wasir Internal Yg Sudah Nongol

Selain menggunakan obat wasir herbal ambejoss zaitop de nature dan salep salwa, anda bisa menggunakan pencegahan ini agar wasir bisa semakin berkurang. Agar tidak terus merasa sakit, saat anda ingin buang air besar ada baiknya jangan pernah menunda untuk buang air besar dan jangan mengejan terlalu keras saat sedang membuang air besar. Oleh karena itu, melakukan olahraga secara rutin dan tertur bisa menjadi solusi terbaik agar tidak terjadi konstipasi. Selain itu, berolahraga juga bisa membantu menurunkan tekanan darah dan membantu menurunkan berat badan dengan mudah sehingga seseorang akan merasa nyaman saat mereka berolahraga secara teratur.

Untuk anda yang sudah terkena wasir, anda tidak perlu khawatir tidak sembuh karena ada beberapa obat alami yang bisa anda gunakan untuk mengobati wasir dengan sangat baik. Obat ini pun sangat bagus dan aman karena tidak memiliki efek samping yang sampai membuat efek buruk bagi penderita wasir.

Solusi Sehat Atasi Wasir Ambeien Hemoroid Secara Alami Tanpa Campuran Bahan Kimia dengan AmbeJOSS/Zaitop De Nature dan Salep Salwa Obati Wasir Internal dan Eksternal Pada Pria dan Wanita.
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa Yang perlu di lestarikan. Salah satu Produk De Nature adalah Ambejoss yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni, minyak zaitun, binahong dan bahan lain Yang bisa membantu meringankan Gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan Penderita Wasir atau Ambeien.

Obat Wasir Ambeien Hemoroid Herbal
AmbeJOSS De Nature Salep Salwa
Cara Alami Mengobati Wasir Ambeien Hemoroid Tanpa Efek Samping
Cara Mengobati Wasir Internal Yg Sudah Nongol
Berapa Harganya?
1 Paket (1 botol AmbeJOSS 1 botol ZAITOP) Rp 295.000,-
2 Paket (2 botol AmbeJOSS 2 botol ZAITOP) Rp 550.000,-
4 Paket (4 botol AmbeJOSS 4 botol ZAITOP) Rp 1.000.000,-
(harga blm termasuk ongkir)

Konsultasi & Pemesanan 
Obat Ambejoss Zaitop dan Salep Salwa:
085646457211 Tlp/Sms/WA (OK)
(24 Jam Konsultasi)

Khasiat Tanaman Obat Daun Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih Untuk Kesehatan:
Daun Ungu berfungsi untuk mengatasi wasir dan sembelit. kandungan daun ungu antara lain Alkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan(laksatif), dan pelembut kulit(emoliens).

Daun tumbuhan ini mengandung alkaloid yang tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, dan lendir. Batang daun wungu mengandung kalsium oksalat, asam formik dan lemak. Bagian yang digunakan antara lain daun, kulit batang dan bunganya. Daun ungu adalah tumbuhan perdu  yang tegak. Tingginya adalah 1,5-8 m. Batangnya termasuk batang berkayu, beruas, permukaannya licin dengan warna ungu kehijauan. Daunnya tunggal, bertangkai pendek, bentuknya bulat, pertulangannya menyirip, permukaan atasnya mengkilap, dan tepinya rata. Bunganya majemuk, keluar di ujung batang, dengan rangkaian tandan yang berwaran keunguan dengan panjang 3-12 cm. Buahnya berbentuk kotak yang lonjong, berwarna ungu kecoklatan. Bijinya bulat dan putih dan berkulit tebal. Akarnya berjenis tunggal dan berwarna coklat muda

Mahkota Dewa Sudah dikenal sebagai salah satu tanaman obat di Indonesia.Tanaman ini Asalnya dari Papua/Irian Jaya. dari Buah mahkota dewa tersebut  mengandung beberapa zat aktif Di antaranya:

Zat Alkaloid, bersifat Sebagai detoksifikasi yang dapat menetralisir racun di dalam tubuh
Zat Saponin, yang bermanfaat sebagai:
- meningkatkan vitalitas
- mengurangi kadar gula dalam darah
- mengurangi penggumpalan darah
- sumber anti bakteri dan anti virus
- meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Zat Flavonoid
- mengurangi kadar risiko penyakit jantung koroner
- mengandung antiinflamasi (antiradang)
- berfungsi sebagai anti-oksidan
- membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan
- melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh 
- mengurangi kandungan kolesterol 
Zat Polifenol
- berfungsi sebagai anti histamin (antialergi)

Tanaman atau pohon mahkota dewa Pada umumnya ditanam sebagai tanaman peneduh. Ukurannya tidak terlalu besar dengan tinggi mencapai 3 meter, mempunyai buah yang berwarna merah menyala yang tumbuh dari batang utama hingga ke ranting.

Untuk memperpanjang waktu penyimpanan buah mahkota dewa, dapat dilakukan pengawetan dengan beberapa cara antara lain pendinginan, pengalengan, dan pengeringan. Pengeringan yang dilakukan pada buah mahkota dewa bertujuan mengurangi kadar air dalam bahan, sehingga air yang tersisa tidak dapat digunakan sebagai media hidup mikroba perusak yang ada di dalam bahan tersebut, dengan kata lain dapat memperpanjang masa simpan buah mahkota dewa tersebut. Kondisi pengeringan yang tepat akan menentukn mutu hasil pengeringan yang tinggi.

Kunyit Putih atau di sebut juga Curcuma zedoaria di kenal sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor. Berdasarkan hasil dari salah satu penelitian yang dilakukan oleh Chan minyi bersama rekan-rekannya (hasil penelitian dimuat dalam buku berjudul ”Anti Cancer Medical Herbs“ menyebutkan bahwa unsur kimia dalam kunyit putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini.

Khasiat Minyak Zaitun bagi Kesehatan yang Luar Biasa
Manfaat minyak zaitun memang cukup besar, namun usahakan gunakan minyak ini secara bijak. Kamu harus tetap membatasi konsumsi minyak zaitun, sebab kadar kalori 100 gramnya adalah 885 kilokalori. Lalu, apa sajakah manfaat minyak zaitun itu?

1. Menurunkan kolesterol tinggi: Kegunaan minyak zaitun yang sering dikenal oleh masyarakat adalah mampu menurunkan kolesterol. Kemungkinan kadar kolesterol kamu akan turun jika mengonsumsi minyak zaitun, mengingat minyak ini mengandung campuran antioksidan yang dapat menurunkan kadar kolesterol buruk (LDL), tapi tetap mempertahankan kadar kolesterol baik (HDL) dalam tubuh kamu.

2. Mencegah resiko penyakit jantung: Jantung merupakan organ terpenting dalam tubuh kita. Ia berguna untuk memompa darah keseluruh tubuh. Kolesterol tinggi kadang mengakibatkan kerja jantung menjadi lebih berat, apalagi jika kolesterol jahat tersebut tertimbun di pembuluh darah.

Dengan konsumsi minyak zaitun minimal 4 sendok sehari dipercaya dapat menurunkan resiko terkena penyakit jantung. Bahkan beberapa ahli mengungkapkan, minyak satu ini cukup bermanfaat untuk mencegah serangan jantung secara mendadak.

3. Tekanan darah tinggi (hipertensi): Apakah kamu menderita hipertensi? Kontrol tekanan darahmu dengan konsumsi minyak zaitun. Minyak satu ini memiliki kandungan potasium, serat, kalium, dan berbagai mineral alami yang dapat menurunkan darah tinggi.

Namun tidak semua jenis minyak zaitun berkhasiat untuk hipertensi. Menurut penelitian, hanya jenis extra virgin saja yang mampu mengatasi darah tinggi. Untuk lebih jelasnya kamu bisa baca cara menurunkan tekanan darah tinggi yang sudah saya ulas sebelumnya.

4. Kanker: Kanker merupakan penyakit mematikan yang muncul disebabkan karena pertumbuhan sel secara abnormal. Hingga sekarang belum ada obat pasti yang bisa menyembuhkan kanker. Sebagai penderita, kita hanya bisa melakukan terapi untuk menghambat pertumbuhan kanker.

Sebelum kamu terserang kanker, cegah dengan mengonsumsi minyak zaitun. Kandungan antioksidan tinggi dalam minyak ini konon dapat mencegah pengaruh buruk radikal bebas. Terutama untuk wanita, minyak zaitun berkhasiat mencegah kanker payu*dara.

5. Kontipasi: Kontipasi adalah kondisi dimana seseorang tidak bisa buang air besar secara teratur atau tidak bisa sama sekali, hampir mirip sembelit. Jika kamu mengalaminya, biasanya akan mengalami gejala-gejala tertentu. Misalnya seperti tinja menjadi keras dan padat dengan ukuran sangat besar atau justru kecil-kecil.

Mengonsumsi makanan berserat dari buah dan sayuran saja tidak cukup untuk melancarkan BAB. Solusinya, kamu bisa mengonsumsi minyak zaitun sebanyak 30 ml sehari. Konsumsilah secara rutin sampai kamu bisa melakukan buang air besar minimal tiga hari sekali.

Minyak zaitun juga kerap sekali digunakan untuk membersihkan telinga dan mengatasi infeksi pada telinga. Namun kemungkinan, minyak ini tidak efektif untuk mengatasi kondisi tersebut.

Selain berbagai kondisi diatas tadi, diperlukan penelitian lebih lanjut untuk mengetahui manfaat minyak zaitun dalam menangani kondisi seperti:
- Diabetes
- Sakit kepala migrain
- Kanker ovarium
- Psoriasis
- Eksim
- Infeksi jamur
- Osteoarthritis
- Rheumatoid arthritis
- Bisul, kurap, dan sebagainya.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
Apabila Anda Berminat dengan obat herbal wasir Ambejoss Zaitop De Nature dan Salep Salwa, Silahkan langsung infokan data diri Anda ke Customer Service kami di 085646457211 dengan format sebagai berikut :
Smskan : Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. HP, Obat yang dipesan, Jumlah yang ditransfer, Bank yang dituju ( BRI / BCA / BNI / MANDIRI )
Contoh : Wawan De Nature, Jl. pahonjean Kec Majenang Kab. Cilacap Jawa Tengah 53257, 087881255xx, Obat Wasir Ambejoss Zaitop 4 paket, 1.000.000, BCA.

Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI, JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional). No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang atau obat kami kirimkan. Proses pengiriman paket obat bisa Anda cek langsung di web resmi www.tiki.id atau www.jne.co.id dan www.posindonesia.co.id


Untuk Ongkos Kirim, Jawa Rp 25.000,- Luar Jawa Rp 45.000,- Khusus Papua Rp 100.000,-



Kami jamin, Obat yang Anda pesan, sampai ke tempat Anda. Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda. Silahkan anda informasikan kepada kami. Silahkan cek data penipuan di www.datapenipu.com dan www.polisionline.com. Apabila kami terdaftar disana sebagai salah satu website atau blog yang menipu maka anda jangan beli produk kami dan silahkan cari tempat lain yang sekiranya bisa anda percayai.
thumbnail
Judul: Cara Mengobati Wasir Internal Yg Sudah Nongol
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Antiradang Benjolan Wasir, Obat BAB Berdarah, Obat Wasir AmbeJOSS, Obat Wasir BPOM dan DINKES, Obat Wasir Tanpa Efek Samping, Obat Wasir Tanpa Operasi :


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Solusi Ampuh Herbal oleh De Nature Indonesia